Song Joong Ki Ajak Song Hye Kyo Makan di Restoran Mewah

Kamis, 14 September 2017 - 09:20 WIB
Song Joong Ki Ajak Song Hye Kyo Makan di Restoran Mewah
Song Joong Ki Ajak Song Hye Kyo Makan di Restoran Mewah
A A A
SEOUL - Nampaknya kegiatan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo terus menjadi bahan perbincangan bagi kalangan netizen dan fans. Pasalnya, beberapa foto yang menggambarkan suasana makan romantis pasangan yang dijuluki Song Song Couple ini di Amerika Serikat.

Mengutip Allkpop,beberapa fans menangkap kegiatan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Dalam hal ini, Joong Ki mengajak Hye Kyo makan malam di restoran mewah di Los Angeles.

Mereka pun memilih makan di restoran Korea yang berada di Los Angels. Keduanya pun menikmati beberapa makanan hidangan khas Korea . Diantaranya adalah Galbi.

Beberapa potongan foto lain menunjukkan Song Joong Ki tengah berjalan ke restoran galbi (Korea bbq) di Koreatown, LA. Seorang penggemar mengklaim bahwa dirinya berjabat tangan dengan aktor di lokasi tersebut.

Seperti diketahui, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo banyak membawa fotografer untuk sesi pemotretaan di Los Angeles. Keduanya pun menggunakan jasa f Hong Jang Hyun yang dikenal dengan fotografer papan atas untuk selebritas di Korea Selatan.

Seperti diketahui, Joong Ki dan Hye Kyo memiliki titik lokasi untuk prewedding yang dilakukannya. Keduanya memilih Hotel Palace sebagai tempat menginapnya.

Lalu dilanjut pergi ke lokasi Golden Gate Park yang terkenal dengan keindahan sejarahnya. Dan berlanjut ke Mill Valley California. Hingga pemotretan selesai di Calistoga, California pada awal September kemarin.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4693 seconds (0.1#10.140)